Kamis, 31 Mei 2012

'Manchester United dan Chevrolet Punya Banyak Kesamaan'



ryan Robson, Ryan Giggs berpose di samping Chevrolet Malibu

Shanghai - Chevrolet menjalin kemitraan selama lima tahun dengan raksasa Barclays Premier League, Manchester United, sebagai mitra otomotif resmi klub sepakbola tersebut. Chevrolet dan Manchester United dianggap memiliki banyak persamaan.

Pada pengumuman hari ini, Chevrolet berjanji bahwa para penggemar akan menjadi hal terpenting dari kemitraan ini dengan tetap fokus membawa pendukung Manchester United dan penggemar sepak bola di seluruh dunia menjadi lebih dekat lagi ke pertandingan yang digelar.

Rincian tentang kemitraan global ini akan diumumkan pada acara perayaan di Museum Sains dan Teknologi Shanghai yang akan dihadiri oleh perwakilan dari Chevrolet, Manchester United dan tamu spesial lainnya. Acara akan dimulai pukul 20.00 Waktu Standar Cina (pukul 19.00 WIB).

"Manchester United memiliki beberapa penggemar paling antusias dibanding klub olahraga lain di seluruh dunia," ujar General Motors Global Chief Marketing Officer Joel Ewanick dalam keterangan resminya. 

"Keluarga Chevrolet bangga dapat bermitra dengan Manchester United dan berkomitmen penuh untuk muengutamakan para penggemar dalam segala hal yang kami lakukan."

"Meskipun dilatarbelakangi oleh dua industri yang sangat berbeda, Chevrolet dan Manchester United memiliki banyak kesamaan nilai," ujar CEO Manchester United David Gill.

"Seperti klub kami, Chevrolet telah menorehkan sejarah yang panjang dimana mereka baru saja merayakan 100 tahun keberadaannya sebagai merek global yang telah menjual mobil di lebih dari 140 negara. Lebih dari itu, Chevrolet juga berusaha untuk menjadi yang terbaik di bidangnya dan kami sangat senang untuk menyambut Chevrolet sebagai mitra otomotif resmi kami," paparnya.

"Dengan 659 juta fans dan penggemar Manchester United di seluruh dunia, komitmen Chevrolet kepada sepak bola dan rencana mereka untuk membawa para fans lebih dekat lagi menjadi sangat menarik bagi kami," tambah direktur komersial Manchester United Richard Arnold.

"Kemitraan ini adalah yang pertama kali bagi kami dalam kerangka kerjasama dengan mitra otomotif asal Amerika Serikat dan dengan semakin populernya klub kami dan sepak bola Inggris di Amerika, kami berharap hubungan baik yang telah terjalin ini akan memungkinkan kami untuk memperluas basis penggemar di Amerika Serikat," lugasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar